Monday, February 23, 2015

Sweater Pasangan

Couple Abisss

sweater pasangan merupakan sebuah sweater yang di desain secara khusus bagi anda yang telah memiliki pasangan. Sweater ini juga merupakan salah satu jenis sweater berpasangan, sweater ini sering juga dikenal sebagai sweater couple. Sweater berpasangan disini maksudnya adalah sweater yang seragam, sejenis, atau saling melengkapi. Sweater ini paling cocok bagi anda yang telah memiliki pasangan atau sudah menikah. Anda dapat menunjukkan keserasian ataupun kekompakkan hubungan dengan pasangan anda, sebenarnya sweater ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang telah memiliki pasangan saja namun juga dapat digunakan untuk anda yang ingin menyalurkan rasa sayang dan keharmonisan anda pada keluarga, sanak saudara, ataupun sahabat anda sehingga rasa kekeluargaan anda akan semakin erat.
Seperti kebanyakan sweater lainnya, sweater yang bagus biasanya dibuat dari bahan cotton combed yaitu suatu bahan yang memiliki tekstur lebih halus dengan hasil rajutan yang lebih rata, dapat menyerap keringat dan tidak terasa panas saat digunakan oleh anda. Cotton combed terdiri dari tiga jenis yaitu combed 20s, 24s, dan 30s. Tidak ada perbedaan dari segi kualitasnya hanya saja ukurannya yang berbeda. Cotton 30s adalah bahan yang tipis dan digunakan di daerah yang memiliki suhu tinggi. Sweater ini juga memiliki fungsi yang sama dengan sweater pada umumnya yaitu untuk memberikan kehangatan disaat cuaca ekstrim, melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari, dan sebagai mode fashion yang mampu memberikan kesan menarik, gaul dan keren abis. Di bagian dalam sweater biasanya terdapat fleece. Fleece adalah bahan berbulu dan tampilannya menyerupai benang wol dengan maksud agar lebih hangat saat anda gunakan. Berhati-hatilah saat anda ingin membeli sweater pasangan yang anda inginkan. Lakukanlah pengecekan terhadap bahan sweater yang ingin anda beli jangan terpedaya oleh harga dan modelnya saja. pilihlah sweater dengan tekstur bahan yang halus dan kerapihan rajutannya terutama perhatikan kenyamanan pasangan anda saat menggunakan sweater tersebut.
Harga sweater pasangan ini berkisar antara 250 hingga 500 ribuan, namun bukan masalah harganya melainkan kebahagiaan pasangan anda adalah yang paling penting. Pilihlah model sweater couple yang sesuai dengan kepribadian anda dan pasangan anda. Untuk mendapatkan sweater ini anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di daerah anda seperti pasar, mall, maupun distro sweater namun jika anda tidak memiliki waktu luang untuk pergi berbelanja maka anda dapat membelinya secara online melalui situs toko online terpercaya yang ada pada internet sehingga dapat lebih efektif dalam membeli sweater tersebut.

No comments:

Post a Comment