Monday, February 23, 2015

Sweater Parasut




Sweater Parasut merupakan sebuah sweater yang dikenal memiliki kelebihan anti terhadap air dan angin. Anti air disini maksudnya sweater ini dapat melindungi tubuh anda dari derasnya air hujan. Jadi sweater ini dapat melindungi anda dari hujan begitu juga dengan arti anti angin disini maksudnya sweater ini mampu melindungi anda dari dinginnya terpaan angin. Sehingga tubuh anda akan tetap nyaman dan terasa hangat. Sweater parasut ini biasanya memiliki bahan tashlan paracut, bahan ini sering diguanakan untuk pembuatan sweater yang memang di desain khusus memiliki spesifikasi anti air dan hujan. Sweater dengan bahan parasut ini adalah salah satu dari sweater yang mengenakan bahan tashlan paracut.
Sweater parasut ini merupakan sweater yang sangat cocok digunakan pada saat musim penghujan dan musim angin kencang, karena biasanya ketika turun hujan semua aktifitas menjadi terhenti terutama bagi pekerja yang bekerja di lapangan atau sedang acara diluar ruangan. Dengan adanya sweater yang memiliki spesifikasi dapat tahan terhadap hujan maka meskipun keadaan sedang hujan, anda akan tetap bisa menjalankan segala aktifitas anda dengan normal seperti biasanya. Itu adalah salah satu kelebihan dari sweater yang menggunakan bahan tashlan paracut. sweater dengan bahan tashlan paracut ini sangat digemari oleh semua kalangan baik itu anak-anak, remaja maupun orang dewasa dan tidak memandang pria dan perempuan, karena semua kalangan  sangat menyukai model sweater yang berbahan parasut ini terutama pada saat musim hujan. Warna sweater ini identik dengan satu warna sehingga mampu membuat orang lain nyaman dalam memandangnya. Sweater ini pada umumnya lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan jenis sweater lainnya. Namun sweater yang menggunakan bahan tashlan paracut memiliki sedikit kekurangan yaitu bahan tersebut tidak dapat menyerap keringat karena bahan tersebut sama halnya dengan bahan polyester atau plastik sehingga jaket tersebut akan terasa panas jika anda gunakan saat keadaan panas dan sweater tersebut tidak mampu untunk menyerap keringat yang anda keluarkan dengan baik.
Untuk mendapatkan sweater ini anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di daerah anda seperti pasar, mall, distro, dan lain sebagainya namun jika anda tidak memiliki waktu luang untuk pergi berbelanja maka anda dapat membelinya secara online melalui situs toko online terpercaya yang ada pada internet sehingga dapat lebih efektif dalam membeli sweater tersebut.

No comments:

Post a Comment