Monday, February 9, 2015

Status Motivasi Sukses




Status Motivasi Sukses merupakan sebuah kata-kata motivasi yang terucap dan disimpulkan dari seseorang motivator ketika setelah melakukan suatu training atau pelatihan dengan tema tertentu, bisa dikatakan sebagai kesimpulan yang berupa kata-kata bijak. Kata-kata tersebut bisa berupa kata-kata sukses ataupun kata-kata pembangkit rasa percaya diri seseorang dan lain-lain. Salah satunya yang dikemukakan oleh motivator terkenal Sigmund Freud “Kita tіԁаk bіѕа mengingkari kesan bahwa manusia umumnya menggunakan standar уаnɡ keliru. Mеrеkа mencari kekuatan sukses ԁаn kekayaan υntυk diri mеrеkа ѕеnԁіrі, memuji diri mеrеkа ԁі hadapan orang lain ԁаn mеrеkа memandang rendah pada ара уаnɡ sebenarnya berharga ԁаƖаm hidup”. Jika kita pernah ikut suatu training maka diakhir pun kita pernah mendengar kata-kata bijak baik diucapkan langsung atau berupa teks tulisan yang diambil saat akhir training motivasi akan berakhir.
Di Indonesia juga terdapat acara-acara motivasi yang disiarkan, dalam acara Mario Teguh yang biasa disiarkan di chanel televisi metro tv dengan sebuah tema tertentu maka ketika acara tersebut berakhir akan menjadikan sebuah Status Motivasi Sukses yang akan diucapkan langsung oleh motivatornya dan dituliskan di suatu grup dalam facebook. Selain acara Mario Teguh juga ada dalam acara hitam putih yang diselenggarakan oleh trans tv yang dibawakan oleh host Dedy Corbuzer, dalam acara ini kata-kata bijak akan diucapkan dan diperlihatkan pula berupa tulisan diakhir acara. Kata-kata bijak para motivator dapat kita gunakan untuk membangkitkan semangat dan gairah hidup kita. Banyak sekali kata-kata yang terucap dari para motivator-motivator terbaik, baik dari dalam negeri atau luar negeri dan kata-kata itu bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan rasa syukur dan percaya diri dalam menjalani kehidupan.
Status Motivasi Sukses biasanya digunakan untuk menyemangati seseorang dalam meraih tujuannya atau cita-citanya yang sedang mengalami kegalauan. Walau pun masa untuk mencapainya agak lama dan panjang, tetapi jika apa yang dihasratkan itu sangat-sangat penting, maka ia pun akan terus tetap bertahan akan keinginannya tersebut hal ini menunjukkan kesungguhan dan keseriusan seseorang dalam cita-citanya tersebut hingga tibalah saatnya suatu keberhasilan yang ia akan peroleh. Hal ini menunjukkan bahwa motivasi dapat membangkitkan seseorang dalam keterpurukan dan kegalauan. Apalagi jika motivasi tersebut datang dari orang tuanya yaitu seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya dan menjadi panutan, maka seseorang akan merasa bersyukur bercampur sedih atas perjuangan orang tuanya selama ini, hingga menimbulkan semangat agar menjadi orang yang sukses.

No comments:

Post a Comment