Monday, February 23, 2015

Sweater Naruto




sweater naruto merupakan jenis sweater yang dipakai oleh salah satu tokoh anime jepang yaitu uzumaki naruto. Naruto adalah tokoh anime yang dipopulerkan oleh seorang penulis komik yang bernama Masashi kishimoto. Sweater yang digunakan oleh naruto tersebut adalah sweater dengan jenis cardigan berlengan panjang berwarna orange dengan strip hitam memanjang dari bagian leher hingga bagian bawah sweater di bagian depan. Dibelakang sweaternya terdapat lambang clan dari naruto yakni clan uzumaki dari desa uzushio dimana lambangnya berbentuk pusaran berwarna merah.
Sweater naruto ini sedang menjadi incaran para remaja indonesia khususnya para pecinta anime jepang. Sebagai seorang pecinta anime jepang maka sudah menjadi kebiasaan seseorang meniru gaya atau penampilan sesuatu yang di idolakannya. Begitu juga ketika anda sebagai seorang fans naruto maka akan terasa kurang lengkap rasanya jika anda tidak memiliki atau mengoleksi segala sesuatu tentang naruto salah satunya adalah memilki sweater seperti yang digunakan oleh tokoh anime jepang uzumaki naruto. Sweater ini ada banyak jenisnya, ada tipe sweater yang dipakai naruto saat masih anak-anak, remaja dan ketika menjadi hokage dan ada pula beberapa sweater lainnya yaitu sweater yang dipakai oleh teman-teman naruto seperti sweater yang dipakai oleh hinata, tokoh anime wanita yang menyukai naruto. Jenis sweater yang dipakai oleh hinata adalah jenis sweater hoodie bertudung dengan tipe varsity. Sweater naruto memiliki fungsi yang sama dengan sweater pada umumnya yaitu untuk memberikan kehangatan disaat cuaca ekstrim, melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari, dan sebagai mode fashion yang mampu memberikan kesan menarik, gaul dan keren abis. Bahan yang digunakan dalam sweater ini berbagai macam jenisnya, sweater yang bagus biasanya terbuat dari bahan bahan cotton combed yaitu suatu bahan yang memiliki tekstur lebih halus dengan hasil rajutan yang lebih rata, dapat menyerap keringat dan tidak terasa panas saat digunakan oleh anda. Cotton combed terdiri dari tiga jenis yaitu combed 20s, 24s, dan 30s. Tidak ada perbedaan dari segi kualitasnya hanya saja ukurannya yang berbeda. Cotton 30s adalah bahan yang tipis dan digunakan di daerah yang memiliki suhu tinggi.
Untuk mendapatkan sweater ini anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di daerah anda seperti pasar, mall, distro, dan lain sebagainya namun jika anda tidak memiliki waktu luang untuk pergi berbelanja maka anda dapat membelinya secara online melalui situs toko online terpercaya yang ada pada internet sehingga dapat lebih efektif dalam membeli sweater tersebut.

No comments:

Post a Comment