Wednesday, February 11, 2015

Pesan jaket desain sendiri

Buat Desain Sendiri
Pesan jaket desain sendiri merupakan suatu kegiatan memesan jaket yang telah anda desain sendiri sehingga dalam pemakaiannya anda dapat lebih percaya diri karena jaket tersebut merupakan hasil karya desain anda sendiri. Pesan jaket desain sendiri jauh lebih nyaman dan menarik karena jaket tersebut disesuaikan dengan karakteristik diri anda. Dalam memesan jaket desain anda sendiri terkadang harus sering dipantau karena takut ada kesalahan yang dilakukan penjahitnya sehingga jaket yang dihasilkan tidak sesuai dengan apa yang anda desain yang membuat anda tidak nyaman dalam memakainya. Untuk harganya sendiri biasanya disesuaikan dari kerumitan desain yang anda buat dan dari bahan yang telah anda pilih untuk desain jaket anda karena ada kualitas ada harga.
Untuk melakukan pesan jaket desain sendiri anda dapat mengunjungi konveksi-konveksi jaket yang ada di daerah anda ataupun distro jaket terdekat namun jika anda malas berpergian maka anda dapat memesannya melalui internet di toko internet yang menjual jaket karena ada beberapa situs toko online yang menerima pemesanan jaket desain sendiri namun jika anda tidak memiliki desain ciptaan anda maka jangan khawatir karena banyak model, jenis dengan bahan yang berkualitas yang telah disediakan khusus untuk anda sehingga anda tinggal memilih saja model jaket seperti apa yang anda ingin beli. Untuk cara pemesanan jaket secara online adalah sebagai berikut :
Pertama, tentukan produk atau model jaket yang anda pilih atau anda dapat mengirimkan desain anda ke alamat toko online tersebut. Dalam menentukan produk pastikan anda memperhatikan model, warna, dan ukuran yang sekiranya jaket tersebut mampu membuat anda percaya diri dalam memakainya.
Kedua, ketika spesifikasi dan deskripsi jaket yang anda inginkan kurang jelas, maka anda dapat menanyakan hal tersebut dengan menghubungi customer servise atau lewat email karena toko online yang terpercaya biasanya mencantumkan alamat dan no hpnya.
Ketiga, setelah anda merasa jelas dan cocok dengan jaket yang anda inginkan maka anda dapat melakukan pemesanan dengan format yang telah di tentukan disetiap toko online terpercaya yang ada di internet. Setelah itu anda tinggal membayarnya melalui transfer lewat bank yang ditujukan kepada pemilik toko online tersebut dan setelah itu anda tinggal duduk santai menunggu paket jaket yang anda pesan di toko online namun ketika paket tersebut belum juga datang maka anda dapat menghubungi pihak toko online yang bersangkutan dan minta tanda bukti pengirimannya.

No comments:

Post a Comment