Monday, February 23, 2015

Style Korea Terbaru

Style korea terbaru merupakan sebuah gaya atau fashion korea yang saat ini sedang menjadi trend dan banyak diminati oleh semua kalangan. Fashion tersebut salah satunya adalah model pakaian korea seperti dress korea, jaket, blazer maupun celana model korea yang sampai saat ini masih menjadi trending fashion. Beberapa memang telah berganti model namun secara keseluruhan tampaknya model korea ini masih sama dan selalu menjadi trend dikalangan remaja khususnya. Style baju korea sangat digemari oleh remaja indonesia karena populernya drama korea dan boy band serta girl band yang menyuguhkan beberapa model baju yang akhirnya banyak ditiru oleh kalangan remaja yang ada di Indonesia.
Style korea terbaru selain dari fashion pakaian korea yang saat ini sedang trend juga terdapat gaya rambut ala korea karena banyak para pengamat fashion di Indonesia yang telah memprediksi bahwa di tahun ini gaya fashion untuk pria tepatnya pada gaya rambut masih mendominasi ala korea K-Pop, pasalnya mungkin anda sudah mengetahui bahwa beberapa tahun belakangan ini kehadiran K-pop di belantika musik tanah air telah membuat mata terpesona dengan berbagai fashion dan gaya rambut mereka. Sehingga para penyanyi asal korea ini menjadi pujaan bagi kaum remaja, banyak sekali yang mengikuti trend fashion dari artis asal korea dan salah satunya terhadap tatanan gaya rambut mereka. Dan berikut beberapa nama gaya rambut ala korea diantaranya adalah short hair mohicans yaitu kedua sisi rambut di potong pendek dan depannya di mohawk ke atas, revealed short curly hair yaitu gaya rambut hampir sama dengan mohicans namun model rambut ini tidak dibuat mohawk ke atas tetapi dijatuhkan ke depan atau kesamping, oblique bangs yaitu gaya rambut jatuh kesamping, short mohawk k-pop style yaitu suatu tatanan gaya rambut mohawk, overlay long bangs x style yaitu gaya rambut poni panjang dan dibagian depan disisir kesamping, obligue fringe x style yaitu gaya rambut untuk anda yang berjiwa rocker.
Untuk mendapatkan pakaian style korea terbaru anda dapat mengunjungi toko pakaian korea yang ada di daerah anda, atau anda juga dapat memesannya dengan mengunjungi situs toko online yang ada di internet karena dengan demikian anda akan lebih menghemat waktu dan anda juga tidak perlu berpanas-panasan dan susah payah dalam mencari pakaian korea yang anda butuhkan karena anda tinggal duduk santai mengunjungi toko online dan memesannya.

No comments:

Post a Comment