Wednesday, February 11, 2015

Jenis Jaket Pria




Jenis Jaket Pria merupakan macam-macam jaket yang secara khusus di desain untuk pria agar menambahkan kecakapannya dalam berpenampilan. Jenis Jaket pria merupakan salah satu item fashion yang wajib ada di dalam lemari pakaian anda karena Pada dasarnya,  jenis jaket pria yang anda memiliki memiliki fungsi utama yang dangat penting yaitu sebagai pelindung tubuh dari cuaca yang dingin. Namun selain fungsi tersebut, kini jaket juga memiliki fungsi tambahan lain yakni sebagai penunjang penampilan kamu. Oleh karena itu, kini semakin banyak jenis-jenis jaket yang didesain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar. Berikut beberapa jenis jaket yang wajib untuk Toppers miliki, yang pastinya dapat membuat penampilan kamu semakin kece.
Yang pertama, Jaket Denim marupakan jaket yang sedang dicari-cari dan yang akan terus menjadi tren sepanjang masa. Toppers enggak bakalan nyesel jika membeli jaket yang satu ini. Dengan menggunakan jaket denim, pastinya anda akan terlihat lebih stylish.
Yang kedua, Jaket Kulit. Menurut sejarah, awalnya jaket kulit dibuat khusus untuk pilot dan kru pesawat terbang pada saat perang dunia pertama. Oleh karena itu, dulunya jaket kulit disebut dengan nama Flight Bomber Jacket. Namun seiring perkembangan jaman, model jaket kulit yang semakin berkembang dan sering dipakai oleh para rockstar, serta saat ini telah menjadi salah satu tren di dunia fashion. Karena desainnya yang maskulin dan tahan terhadap air, jaket kulit banyak digunakan oleh para pengendara motor.
Yang ketiga, Jaket Varsity yaitu jaket yang dipakai oleh pelajar di Amerika Serikat yang tergabung dalam klub olahraga di sekolahnya. Namun karena modelnya yang sporty, modis dan “anak muda banget”, jaket varsity kini sangat digemari oleh kalangan anak muda. Selain itu, desainnya yang simple membuat jaket ini cocok untuk kamu gunakan saat ke kampus maupun hangout sama teman-teman kamu.
Yang keempat, Jaket Parka yaitu jaket yang memiliki desain hampir mirip dengan coat, biasanya memiliki ukuran yang longgar dengan panjang mencapai lutut serta dilengkapi dengan hoddie di bagian belakangnya. Jaket jenis ini memang didesain khusus untuk melindungi kita dari angin dan cuaca yang dingin, karena biasanya terbuat dari bahan yang tahan terhadap air.
Dan yang kelima, Jaket Windbreaker yaitu jaket yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari angin dan cuaca yang dingin. Jaket ini dibuat dari bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak mudah menyerap air. Selain dipakai saat musim hujan, jaket ini juga cocok untuk kamu gunakan saat berolahraga pagi di luar rumah dan saat keluar di malam hari.

No comments:

Post a Comment