Monday, February 23, 2015

Jaket Japan




Jaket Japan merupakan jaket yang memiliki desain dan model yang mengacu dengan fashion asal jepang. Ada beberapa model jaket jepang yang sudah masuk di Indonesia dan bahkan banyak di minati oleh berbagai kalangan. Karena memang jepang adalah negara yang memiliki fashion yang cukup unik. Sehingga banyak yang tertarik terhadap berbagai jenis fashionnya. Jaket harajuku adalah salah satu model japan yang sudah terkenal di berbagai belahan dunia terutama di Indonesia jaket ini banyak diburu oleh kalangan remaja khususnya pecinta jaket jepang. Harajuku ini sebenarnya merupakan sebuah nama tempat yang ada di jepang. Di tempat tersebut sering menjadi salah satu tempat tongkrongan anak muda jepang yang memiliki style dan fashion yang unik. Style yang unik tersebut diantaranya seperti menggunakan pakaian yang serba hitam, rambut yang di cat warna warni, kaos kaki yang motifnya belang-belang dan sebagainya. Karena uniknya tempat tersebut maka banyak wisatawan yang mengunjungi daerah tersebut. hingga saat ini harajuku merupakan salah satu trend fashion dunia.
Jaket Japan merupakan jaket yang bercirikan dengan Jepang. Di Negara yang disebut Negara sakura itu memiliki 4 musim. Ada musim semi, musim dingin, musim gugur, dan musim panas. Ketika musim dingin pastinya sangatlah dingin. Dan membutuhkan jaket yang cukup tebal. Karena juga suhunya yang sangat ekstrim. Bisa jaketnya itu beratnya hingga 3 kg. ciri dari jaket jepang adalah pastinya dengan lengan yang panang, berbahan tebal, pakaiannya juga memanjang ke bawah, serta biasanya ada memakai bulu sebagai shale didekat bagian leher. Jaket jepang pastinya bercirikan kejepangan. Dari stylenya yang cukup trend dan gaul, juga banyak disukai. Jadi, meskipun dalam keadaan dingin dan bersalju, masih bisa tetap gaya dan trendy.
Untuk mendapatkan jaket japan ini anda dapat membelinya di toko-toko khusus yang menjual jaket jepang, anda juga dapat memesan dan membelinya di distro jaket jepang yang ada di daerah anda. Namun, jika anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk berjalan-jalan membeli jaket jepang ini maka solusinya anda dapat membelinya di toko online terpercaya dan caranyapun relatif mudah anda tinggal konek ke internet kemudian cari toko online terpercaya lihat macam-macam jaket yang disediakan dan tinggal pesan. Untuk pembayarannya via transfer dan tunggu barang akan dikirim ke tempat anda.

No comments:

Post a Comment