Wednesday, February 11, 2015

Indahnya Jaket Polyester

Jaket Polyester trendy
Jaket polyester merupakan jaket yang terbuat dari kain polyester. Kain ini tidak terasa panas, melainkan hangat ketika dipakai. Namun, kain polyester akan berbulu setelah dicuci lebih dari tiga kali. Jaket polyester biasanya terlihat mengkilat karena kata polyester sendiri berarti plastik. Bahan-bahan jaket akan berpengaruh kepada tingkat kenyamanan terhadap jaket yang anda kenakan, secara umum jaket dibagi kedalam dua bagian bahan, bahan pertama adalah bahan yang terbuat dari serat alami salah satunya adalah bahan jaket yang terbuat dari bahan alami adalah jaket katun, sementara satu lagi adalah bahan jaket yang terbuat dari serat sintetis, salah satu contohnya adalah dari bahan jaket polyester. Dari semua itu terdapat keunggukan Jaket yang berbahan Polyester yaitu tidak mudah kusut, gampang kering saat dijemur, lebih tahan terhadap berbagai bakteri, serta tidak mudah susut ataupun melar dan bahan Polyster lebih cocok digunakan di daerah dingin dan ruangan ber-AC. Untuk meminimalisir kelemahan bahan jaket yang terbuat dari bahan Polyester bisa juga dengan menggabungkan kedua jenis kain yang berserat alami dan sintesis yang nantinya akan membuat kedua kain tersebut menyatu dengan keunggulan dan kelamahan bawaannya sehingga jaket akan menjadi awet dan menarik tentunya. Jaket polyester merupakan produk yang menggunakan bahan kain berkualitas dengan desain khusus agar terkesan sporty dan maskulin bagi siapa saja yang memakainya, bahkan orang tuapun akan terlihat lebih muda dan sporty bila mengenakan jaket batik berbahan polyester ini.
POLYESTER/PE merupakan jenis serat yang sintetis, bahan dasarnya adalah benang Polyester. Bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan jaket berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik, kain ini tingkatannya dibawah katun. Untuk kain jaket yang berbahan dasar PE bentuk dan teksturnya hampir mirip dengan kain jaket yang berbahan dasar katun (cotton). Cara mudah membedakannya adalah kain PE apabila dibakar maka baunya seperti plastik dibakar, jalan apinya cepat dan akan menjadi arang. Keunggulannya adalah untuk implementasi jaket PE harganya murah namun kelemahan ada pada beberapa jenis PE untuk bahan jaket, kain ini rawan kisut apabila dicuci dan mudah luntur dan berbulu.
Untuk mendapatkan jaket tersebut anda bisa membelinya di toko-toko jaket maupun di distro atau jika anda malas untuk berpergian anda dapat juga membelinya di toko online terpercaya yang bisa anda cari di internet. Jaket ini merupakan jaket yang sangat disukai dan menjadi best seller terlaris, karena  motifnya yang cool serta bahannya yang kuat serta memiliki daya tarik tersendiri yang membuat anda ingin memilikinya.

No comments:

Post a Comment