Wednesday, February 11, 2015

Jaket Polos Hitam




Jaket Polos Hitam merupakan jaket yang kebanyakan atau pada umumnya identik dengan jaket yang berbahan kulit dan memiliki warna mayoritas atau secara keseluruhan hitam, tanpa ada hiasan atau dekorasi tambahan di desainnya. Fungsi dari jaket polos ini sebagai baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Jaket ini pada mulanya dibuat oleh para tentara angakatan udara yang berada pada perang dunia. Jaket pada saat itu dibuat dengan bahan dasar kulit. Karena bahan kulit diyakini dapat menghangatkan tubuh walau suhu udara yang dingin, sesuai dengan fungsi jaket yaotu melindungi tubuh dan menghangatkan tubuh. Akhirnya jaket itu dibuat dan dikenakan oleh para tentara angkatan udara pada perang dunia untuk mengantisipasi rasa dingin di malam hari dan cuaca yang ekstrim. Jaket kulit yang merupakan awal mula jaket, hingga saat ini eksistensi dari jaket kulit masih tetap terjaga, sehingga muncul inovasi-inovasi terbaru mengenai jaket kulit yang salah satunya adalah jaket yang berwarna hitam. jaket kulit cocok digunakan untuk siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun, jaket kulit ini kebanyakan digunakan oleh pria, karena jaket kulit dianggap memberikan kesan tampilan yang lebih gagah, garang dan keren. Dengan mengenakan jaket kulit tubuh pria seakan-akan menjadi kekar dan berneampilan lebih sporti.
Namun jaket polos hitam ini tidak selamanya berbahan dasar kulit, tersedia juga jaket hitam yang polos dengan bahan yang lain seperti corduroy, cotton, parasut dan lain lain. Jaket Polos G4 adalah salah satu jenis jaket polos dibuat dari bahan kain fleece yang tebal dan berkualitas dengan warna hitam pekat sehingga membuat jaket ini terlihat elegan dan keren bagi pemakainya.
Jaket polos hitam merupakan jenis jaket yang identik hanya berwana hitam, biasanya tidak memiliki motif ataupun corak lain. Jaket polos ini banyak diminati oleh sebagian besar orang. Alasannya karena modelnya lebih simple, tidak banyak menggunakan warna dan corak sehingga mata orang lain yang melihat tidak lelah atau pusing, lain halnya dengan yang menggunakan banyak warna dan corak. Warna hitam pada jaket polospun menjadi daya tarik sebagian orang. Menurut teori, warna hitam bisa mennyerap panas, sehingga pada malam hari tubuh akan terasa hangat jika mengenakan jaket polos tersebut selain itu karena kerennya jaket tersebut sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri anda untuk memakainya.

No comments:

Post a Comment