Monday, February 9, 2015

The Young Motiva

Motivator Termuda merupakan seseorang yang pada usia mudanya orang tersebut telah menjadi seseorang pemotivasi, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Seorang pemotivasi juga akan merasa senang jika bisa memberi semangat, motivasi dan inspirasi bagi orang lain dan banyak orang. Ia juga tidak membeda-bedakan kepada siapa pun baik dari keluarga sederhana ataupun kalangan keatas atau kaya. Seorang pemotivasi biasanya ia senang berbagi ilmu dan pengalaman, dan menjadikan pengalamannya sebagai bahan untuk memberikan motivasi pada orang lain, agar orang tersebut memiliki semangat dan gairah dalam hidupnya, yang beranggapan bahwa “ia saja bisa mengapa saya tidak bisa”. Seorang motivator  mengaku senang dan bahagia apabila penerimaan orang-orang yang di motivasinya dapat menerima segala bentuk ilmu dan pengalaman yang diberikan sangat bermanfaat dan dapat berguna.
Para Motivator Termuda biasanya mereka pada usia berkisaran 17 tahun-an, pada usia itu biasanya seorang remaja sangat senang bergaul dan memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi, seseorang yang lebih unggul dari pada yang lainnya itu bisa dikarenakan, karena keunggulan orang tersebut dalam berkomunikasi dan selalu berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi teladan dan semaksimal mungkin mempraktekkan apa yang diajarkannya. Untuk itulah usia muda sangat-sangat bersemangatnya untuk meraih cita-citanya. Untuk itu mereka biasanya lebih penting sesuatu yang ingin dicapai, dimiliki, diselesaikan atau ditujui dengan lebih serius dan lebih kuat dalam melakukan usaha, agar seseorang atau sesebuah keluarga, organisasi, masyarakat atau negara dapat mencapai sesuai yang dituju atau dicapai. Jadi, dengan cara kita meninggatkan pendirian dan gairah untuk hidup lebih kuat diperlukanlah dorongan atau motivasi. Karena dengan dorongan atau motivasilah seseorang itu akan dapat berusaha lagi dalam mencapai tujuannya. Dan para pemotivasi biasanya sudah sedikit demi sedikit mencapai tahap tersebut, kemudian tinggal menunggu apa yang akan mereka terima atau timpa dimasa yang akan datang.
Motivator Termuda sangatlah  diperlukan bagi orang-orang yang kekurangan dorongan atau membutuhkan motivasi karena apabila seorang pemotivasinya masih muda maka orang-orang akan merasa luar biasa dan sangat jarang. Hal ini akan menjadi pemicu dan pendorong agar seseorang dapat bangkit dan memiliki semangat kembali dalam hidupnya khususnya dalam menjalani aktivitasnya. Dalam pemberian motivasi biasanya akan diberikan berupa training atau pelatihan. Kecuali bagi para motivator tertentu yang memiliki acara siaran televisi sendiri hal ini akan dapat diakses secara gratis oleh pemirsa dirumah atau yang menontonnya.

No comments:

Post a Comment