Wednesday, February 11, 2015

The Paracuit Jacket Man




Jaket parasut pria merupakan salah satu fashion favorit pria berupa jaket untuk melengkapi penampilannya yang dibuat dari bahan parasut. Beragam model jaket parasut sudah banyak anda jumpai dipasaran, namun tentunya setiap model tersebut memiliki ciri khas penampilannya masing-masing. Jaket parasut merupakan jaket yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak anak muda zaman sekarang. Modelnya yang casual, sporty namun tetap dapat terlihat semi-formal asal dipadu-padankan memang jadi nilai utama jaket yang satu ini. Pada awal jaket parasut lebih dikenal sebagai harrington jacket yaitu jaket asal Inggris yang terbuat dari bahan tipis dan ringan seperti cotton, polyester ataupun suede yang biasanya memiliki detil motif tartan pada bagian dalam. Namun lama kelamaan, para desainer dan brandpun mulai memperbaharui model jaket ini sesuai dengan interpretasi mereka.
Jaket parasut pria adalah salah satu jenis jaket yang di desain khusus untuk pria dan saat ini banyak dicari oleh banyak orang. Jaket parasut ini biasanya di buat dari bahan dasar tashkan paracut, bahan ini memiliki keunggulan seperti kedap air, sehingga jaket parasut ini sangatlah cocok digunakan saat musim hujan. Seperti yang anda ketahui, di negara indonesia setiap tahunnya mengalami dua perubahan musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Musim kemarau mungkin tidak menjadi masalah untuk anda, tetapi disaat musim penghujan tentu saja akan menganggu aktivitas kerja anda. Bisa saja anda tidak bisa berangkat bekerja karena hujan di jalan. Nah, di saat saat seperti inilah anda memerlukan jaket parasut untuk melindungi tubuh anda dari hujan. Selain cocok di gunakan saat hujan, jaket parasut juga cocok di gunakan saat joging. Karena sifat dari jaket ini yang panas, sehingga ketika joging dengan jaket ini tubuh anda dapat memproduksi keringat dengan cepat. Jadi, anda yang gemar joging dan olahraga, wajib memiliki jaket parasut ini.
Disaat musim penghujan tiba, anda membutuhkan jaket parasut pria Karena jaket parasut memiliki peran yang sangat penting untuk melindungi diri anda dari hujan. Jaket parasut ini terbuat dari bahan dasar yang anti air, nama bahan dasarnya adalah tashkan paracut. Oleh karena itulah jaket parasut online keren ini dapat menjaga agar tubuh anda tetap kering di saat musim penghujan. Namun jaket parasut memiliki kelemahan, yaitu sangat panas ketika di gunakan di saat musim kemarau. Tetapi, adanya kelemahan ini bukan berarti jaket parasut tidak cocok di gunakan disaat musim kemarau. Justru karena panasnya inilah, sehingga jaket parasut ini sangat cocok di gunakan ketika lari sore (joging) atau olahraga lainnya. Dengan menggunakan jaket parasut yang panas akan membuat produksi keringat akan lebih cepat, dan berpotensi menghasilkan banyak keringat juga. Jadi sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh anda.

No comments:

Post a Comment