Monday, February 23, 2015

Sweater Anak Laki-Laki




sweater anak laki-laki merupakan sebuah pakaian hangat berbentuk sweater yang digunakan dan di desain khusus untuk anak laki-laki. Sehingga sweater ini dapat dijadikan sebagai mantel anak yang terbuat dari bahan katun yang lembut dan adem ketika digunakan oleh sang buah hati. Selain itu bahannya memiliki daya serap air yang baik, elastis, tidak mudah melar, dan halus saat bersentuhan dengan kulit anak yang sensitif. Sweater ini sangat bagus untuk menjaga suhu tubuh si buah hati saat cuaca dingin dan bahannya yang tidak mudah berubah bentuk membuat anak menjadi lebih leluasa bergerak. Dan dirancang dengan motif dan warna yang lucu sehingga menjadikan penampilan buah hati moms dan dads semakin imut dan menggemaskan.
Sweater anak laki-laki merupakan sweater anak yang nyaman untuk dipakai oleh anak-anak khususnya laki-laki karena sweater anak ini dirancang agar nyaman saat dipakai, memiliki bahan yang bagus dan modelnya trendy. Selain dari bahan katun, sweater anak laki-laki ini juga ada yang terbuat dari bahan terry. Sweater anak ini merupakan salah satu jenis fashion yang sejenis jaket untuk anak-anak. Sweater anak ada juga yang menggunakan bahan dasar kain wol dan dibuat dengan cara dirajut. Ada juga yang menggunakan bahan yang sangat tebal. Pada dasarnya sweater anak ini memiliki fungsi yang sama dengan sweater orang dewasa yang digunakan diluar sebagai pelengkap suatu pakaian seperti kemeja atau kaos anak. Bahan sweater juga pada umumnya tipis sehingga digunakan sebagai penutup lengan dan digunakan saat berpergian santai dan saat cuaca cerah atau panas.
Pada umumnya sweater dapat menjadi alternatif bagi orang tua yang memiliki anak sulit untuk menggunakan pakaian hangat. Sweater anak menggunakan lengan panjang dilengkapi dengan kupluk atau tudung kepala. Desain sweater anak yang banyak dicari adalah sweater anak polos dan belang atau desain bergaris-garis. Sweater anak akan terlihat lucu ketika terdapat dua warna dalam satu sweater. Sweater sangatlah ringan sehingga anak-anak akan dapat dengan mudah dan nyaman dalam menggunakannya. Harga sweater anak sangat bervariatif tergantung dari kualitas bahan sweater dan tempat penjualannya. Untuk ukurannya sweater anak ini sama dengan ukuran sweater orang dewasa yaitu ada ukuran s, m, l dan xl. Sweater anak ini cocok untuk diguanakan oleh anak dengan usia balita dan dari umur 6 – 11 tahun.

No comments:

Post a Comment