Wednesday, February 11, 2015

Jaket Sepasang

Jaket sepasang merupakan jaket yang sama dan tertuju untuk sepasang atau couple. Jaket sepasang yang biasa anda lihat adalah dari designnya sama, kompak, kemudian dari segi apapun jaketnya itu sama. Namanya juga sepasang, jadi disesuaikan dengan kesukaan bersama. Jaket sepasang juga tak hanya harus dimiliki oleh sepasang kekasih, bisa juga kakak adik, dan lainnya. jaket sepasang umumnya termasuk kategori jaket baseball. karena umumnya banyak peminatnya, ataupun jaket fleece (jaket  berbahan fleece).
Jaket sepasang atau dikatakan jaket couple biasanya bisa didapat dengan harga lebih murah, karena membelinya anda membeli sekaligus dua jaket, jadi agak sedikit mendapatkan diskon. Namun, ada juga yang biasanya pasangan yang special memesan jaket dengan design mereka sendiri yang mereka sukai. Jaket couple pada umumnya ada karena sepasang yang ingin terlihat kompak dan seragam dengan pasangannya. Terlihat sehati dan memiliki kenangan tersendiri jika memiliki jaket yang sepasang dan kembar.
Jaket sepasang ini bisa anda dapatkan di distro-distro, kalau di pasar tradisional belum banyak tersedia jaket yang sepasang dan sangat sulit mencari jaket ini di pasar tradisional, kalau di distro, anda bisa pesan jaket tersebut dengan desain dan warna yang anda sukai akan tetapi harganya lebih tinggi karena pemesannya khusus hanya satu pasang atau dua jaket, kalau yang sudah ada atau terpajang di distro-distro harganya lebih murah karena mereka memperoduksi sekalian banyak dan lebih mudah lagi jika anda mencarinya di internet alias belanja secera online. Jaket yang sepasang sangat mambantu untuk tampil beda dan lebih terkesan kompak serta nuansa keakrabannya lebih terlihat dan sangat cocok untuk sepasang suami istri atau pasangan kekasih yang ingin jalan-jalan. Jika dilihat dari segi model dan design, memang jaket couple ini sedikit berbeda dengan jaket-jaket pada umumnya jika dilihat dari segi designya, biasanya ditandai dengan corak warna yang lebih mencolok, menggambarkan sesuatu yang berpasangan misalnya satu jaket gambar sepatu kiri maka satu jaket lagi adalah gambar sepatu kanan, atau ada juga yang satu jaket gambar love sebelah dan satu lagi gambar love sebelah sehingga jika disatukan akan menjadi satu kesatuan yang utuh yang menggambarkan cinta kasih, inilah design jaket couple yang dimaksud, memang unik dan lucu makanya banyak yang mengatakan bahwa jaket couple ini memang lucu.

No comments:

Post a Comment