Monday, February 23, 2015

Sweater Oblong




Sweater Oblong merupakan salah satu model sweater yang tidak mempunyai kancing, resleting maupun saku. Sweater ini sama halnya dengan model kaos oblong, sweater ini sangat digemari oleh kalangan remaja maupun orang dewasa, karena kalangan remaja dan dewasa sangat menyukai model sweater yang simpel. Warna sweater ini identik dengan satu warna sehingga mampu membuat orang lain nyaman dalam memandangnya. Sweater ini pada umumnya lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan jenis sweater lainnya. Sweater ini biasanya tidak digunakan rangkap dengan pakaian lain seperti kaos, kemeja dan lain sebagainya karena sweater ini sudah seperti kaos biasa yang berlengan panjang. Hal ini juga yang menyebabkan sweater ini tidak hanya degemari oleh kaum pria namun juga kaum wanita. Seperti kebanyakan sweater lainnya, sweater yang bagus biasanya dibuat dari bahan cotton combed yaitu suatu bahan yang memiliki tekstur lebih halus dengan hasil rajutan yang lebih rata, dapat menyerap keringat dan tidak terasa panas saat digunakan oleh anda. Cotton combed terdiri dari tiga jenis yaitu combed 20s, 24s, dan 30s. Tidak ada perbedaan dari segi kualitasnya hanya saja ukurannya yang berbeda. Cotton 30s adalah bahan yang tipis dan digunakan di daerah yang memiliki suhu tinggi. Sweater ini juga memiliki fungsi yang sama dengan sweater pada umumnya yaitu untuk memberikan kehangatan disaat cuaca ekstrim, melindungi tubuh dari sengatan sinar matahari, dan sebagai mode fashion yang mampu memberikan kesan menarik, gaul dan keren abis. Di bagian dalam sweater biasanya terdapat fleece. Fleece adalah bahan berbulu dan tampilannya menyerupai benang wol dengan maksud agar lebih hangat saat anda gunakan.
Harga sweater oblong ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan harga sweater yang lainnya, harganya berkisar 80 sampai 150 ribuan. Sweater ini begitu murah namun memiliki kualitas yang bagus sehingga banyak sekali para remaja yang ada di indonesia baik itu pria maupun wanita yang menyukai dan ingin memiliki sweater oblong ini.
Untuk mendapatkan sweater ini anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di daerah anda seperti pasar, mall, distro, dan lain sebagainya namun jika anda tidak memiliki waktu luang untuk pergi berbelanja maka anda dapat membelinya secara online melalui situs toko online terpercaya yang ada pada internet sehingga dapat lebih efektif dalam membeli sweater tersebut.

No comments:

Post a Comment