Saturday, December 6, 2014

QUOTE MOTIVASI SUKSES




quote motivasi sukses merupakan sebuah ungkapan seseorang terhadap sesuatu hal yang mampu memotivasi seseorang agar semangat dalam meraih kesuksesan. Sukses merupakan suatu hak yang harus dicapai oleh semua orang dan untuk mencapai sukses tersebut digunakan cara yang berbeda-beda dan hasilnya semua orang akan sukses namun kesuksesan yang didapatkan juga akan berbeda pula ada yang berhasil mensukseskan dirinya menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama dan ada pula yang berhasil mensukseskan dirinya untuk tidak menjadi apa-apa alias pengangguran dan itu semua tergantung dari seberapa besar usaha, kerja keras, dan ikhtiar yang anda lakukan untuk meraih kesuksesan tersebut. Sukses bukan hanya hak orang-orang yang pandai tetapi sukses adalah hak semua orang. Dalam quotes Pramoedya Anata Toer tertulis, “orang boleh pandai setinggi langit, tetapi selama ia tidak menulis maka ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.” Dari quote tersebut dapat anda lihat betapa pentingnya menulis karena dengan menulis selain akan membuat seseorang menjadi sukses dengan karya tulisnya juga akan terus teringat meski orang tersebut telah tiada karena karyanya akan tetap ada.
quote motivasi sukses adalah suatu kata-kata yang diungkapkan oleh orang-orang terkenal yang didalamnya terdapat kata-kata yang meiliki makna sebagai penyemangat untuk mencapai sukses. Motivasi selalu erat kaitannya dengan kehidupan karena motivasi sendiri biasanya didapat dari pengalamna-pengalaman seseorang selama hidupnya. Motivasi sendiri selain sebagai penyemangat juga sebagai pengingat agar hidup anda lebih terarah dengan tujuan hidup yang jelas sehingga dapat mencapai sukses yang selalu dicita-citakan. Mereka yang telah meraih sukses tidak akan pernah mengenal kata menyerah yang adalah belum berhasil maka dari itu orang tersebut akan berusaha lebih giat dan lebih tekun lagi untuk meraih sukses. Ketika anda melihat seseorang yang anda anggap telah sukses maka yakinkan pada diri anda bahwa anda juga bisa sukses bahkan lebih sukses daripada orang tersebut.
Berikut ini adalah beberapa quote motivasi sukses yang mungkin dapat mengispirasi anda dalam menjalani kehidupan agar dapat meraih kesuksesan.
Aku bisa karena aku ada –simone weil
Praktekkan apa yang anda ketahui saat ini, dan hal itu akan membantu menjelaskan hal lain yang tidak anda ketahui –Rembrandt van Rijn
Anda adalah yang anda pikir –Bruce Lee.

No comments:

Post a Comment