Tuesday, March 3, 2015

Selamat Ulang Tahun Siti Aliyah ^_^



Tulisan ini ku torehkan untuk tanggal 4 maret 2015, karena hari tersebut merupakan hari yang teristimewa dimana pada tanggal 4 maret terlahir seorang gadis yang saat sekarang ini telah menghiasi hari-hariku. Jika kamu melihat tulisanku ini, satu hal yang ingin ku sampaikan yaitu maaf karena aku tak sempurna dan tak seperti yang kamu harapkan. aku tau kamu akan marah padaku dan aku juga tau kamu sangat menginginkan kehadiranku namun maaf aku tak bisa bukan karena aku tak ingin hanya waktu yang belum mengizinkan. Jika kamu membaca tulisan ini aku ingin kamu mengerti tentang keadaanku saat ini. Didalam tulisanku ini yang ingin ku katakan padamu hanyalah :

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Aliyah Sayang.

Maaf aku tak dapat memberimu hal yang istimewa maupun romantis, hanya doa yang bisa kupanjatkan kepadamu. Dengan semakin bertambahnya usiamu aku harap kamu bertambah dewasa, setia, dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ada hal lain yang perlu kamu ketahui, apa yang dapat membuat aku bahagia melewati hari-hari denganmu.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan rumah yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku selalu merasa kamu takkan jauh dariku.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you
  
         Hari ini kamu boleh marah sama saya, kamu boleh jauhin saya namun seberapapun kamu marah aku akan tetap sayang kamu, Siti Aliyah. Jangan cemberut terus, iya kamuuuu tulisan ini untuk kamu jadi jangan pura-pura gak denger. Meskipun aku tidak tahu kapan kamu akan membaca tulisan ini namun aku tahu suatu saat nanti kamu akan membaca tulisan ini. SELAMAT ULANG TAHUN SAYANGKU :* semoga panjang umur dan sehat selalu serta dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi yang selalu intropeksi diri. Barakallahu fii umrik sayang.

jangan lupa kunjungi juga link dibawah ini : :)
https://www.youtube.com/watch?v=cPktqq4B1RQ&feature=youtu.be

No comments:

Post a Comment