Sunday, September 21, 2014

Mountain Jacket Price



           Harga Jaket Gunung adalah harga yang digunakan untuk desain jaket gunung. Harga Jaket Gunung relatif dari yang paling murah hingga yang paling mahal tergantung dari bahan, desain dan model yang Anda butuhkan. Adapun desain dan harganya adalah sebagai berikut : Jaket Gunung Consina Cold Light 4 Rp280.000, Jaket Gunung Consina Diantree Rp310.000, Jaket Gunung Consina Hurricane Extreme Rp345.000, Jaket Gunung Consina Polar Extreme Rp220.000,00Jaket Gunung Consina Stormlight Rp245.000, Jaket Gunung Consina Stormlock 1 Rp235.000, Jaket Gunung Consina Stormlock 3 Rp225.000, Jaket Gunung Gravell Rp200.000, Jaket Gunung Jack Wolfskin Lokal Rp165.000, Jaket Gunung Mountain Equipment (Waterproof) Rp465.000, Jaket Gunung Murah Jack Wolfskin Lokal Rp150.000, Jaket Gunung Murah NatGeo Rp175.000, Jaket Gunung The North Face Lokal Rp250.000, Jaket Gunung TNF Lokal Rp225.000, Jaket Gunung Trespass (Waterproof) Rp340.000. Harga Jaket Gunung tersebut sewaktu-waktu dapat berubah dan sebelum Anda membeli perlengkapan kegiatan outdoor pastikan Anda terlebih dahulu mengetahui apa yang dimaksud dengan jaket gunung dan apa kegunaanya.
Top of Formsebelum anda membeli jaket gunung alangkah lebih baiknya anaaaaaaaa

Bottom of FoJaket gunung merupakan jaket yang dipakai oleh orang-orang yang suka melakukan ekspedisi pendakian gunung, camping maupun berwisata ke tempat-tempat tropis yang meiliki ketinggian siginifkan dari atas permukaan laut dan memiliki suhu yang sangat dingin dan cuaca ekstrim. Maka dari itu, Anda memerlukan jaket gunung dan peralatan khusus yang mampu melindungi Anda dari bahaya. Selain daripada itu Anda juga perlu menyiapkan perbekalan, persiapan, ilmu dan peralatan dan salah satunya adalah jaket gunung untuk menjaga suhu badan Anda agar tetap hangat karena di gunung Anda akan sulit mendapatkan sinar matahari karena tertutup rerimbunan pohon. Untuk itu Anda memerlukan jaket gunung yang berkualitas tidak Cuma keren tetapi juga mampu melindungi Anda pada cuaca ekstrim.
Untuk mendapatkan jaket gunung tersebut Anda bisa membelinya  di toko-toko jaket, atau mall, outlet jaket dan pasar-pasar tradisional. Untuk Anda yang berada di kota bandung Anda dapat mengunjungi Bandung Indah Plaza dan bandung super mall. Dan bagi Anda yang berada di daerah Jakarta timur Anda dapat mengunjungi toko Adventure Gear Store yang bertempatkan di Komplek Aneka Elok blok D-15 No.7 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Sedangkan untuk Harga Jaket Gunung disetiap daerah tersebut berbeda-beda sesuai dengan bahan, model, merk dan pajak yang ada di daerah tersebut.
                                                                                                                      

No comments:

Post a Comment